Sayyidul istigfar

SubhanAllah, sahabatku, Rasulullah mengajarkan doa "sayyidul istigfar" rajanya istigfar yg tdk tertolak bagi pemohon yg tulus apalagi dipanjatkan dipenghujung malam.

Mari kita baca doa ini dg penuh harap dan yaqin, "Ya Allah, Engkaulah Tuhanku tdk ada Tuhan selain Engkau, Engkau menciptakanku & aku adalah hambaMu, aku berusaha memenuhi tekad & janjiku untuk taat padaMu sekuatku, aku berlindung padaMu dari keburukan perbuatanku, aku mengakui semua nikmatMu, aku juga mengakui banyak dosaku, maka AMPUNILAH aku, karena sesungguhnya tdk ada yg dapat mengampuni dosa-dasakuu selain Engkau...aamiin".
"SubhanALLAH, sahabatku, nilai kedudukan kita disisi ALLAH tergantung pada kekhusyuan sholat malam kita. Simaklah sabda Rasulullah ini dg iman, "Sungguh kemuliaan seorang muslim terletak pada shalat malamnya." (HR. At-Thabrani).

Semoga ALLAH senantiasa memperkenankan kita menikmati hidayahNYA dipenghujung malam untuk bermuwajahah dgNYA hingga akhir hayat kita...aamiin".

SubhanAllah, semoga kalian selaiu dalam kenikmatan taat...aamiin.

Sahabatku, ketahuilah tanda yg tampak terlihat pertama seorg mu'min setelah ucapan salamnya adalah "Attabassum" MURAH SENYUMNYA, Rasulullah bersabda," Senyummu pd saudaramu adalah sedekah", dalam kesempatan lain beliau berwasiat, "Jangan sekali2 kalian meremehkan suatu kebaikan, walau hanya berupa keceriaan wajah ketika kalian bertemu dg sahabat kalian" (HR Muslim).

Dan beliau juga mengingatkan kepada "Al abuus", "Org yg bermuka masam & tdk membuat org lain gembira adalah org yg tdk memiliki nilai kebaikan disisi ALLAH".


Indahkan ISLAM itu sahabatku, itulah yg membuat kita bahagia ber-ISLAM, krn org beriman itu SANGAT BAHAGIA dg KEISLAMANNYA & terpancar selalu pada wajahnya, "a litlle thing but i never forgot you, couse yours smile", SUBHANALLAH, Senyumlah...senyumlah...senyumlah seperti RASULULLAH, sahabatku.

Komentar

Postingan Populer