Gorilla Glass 2 Tetaplah Sebuah Kaca yang Dapat Retak

Gorilla Glass terkenal karena daya tahannya, yang membuat kita tertarik menggunakannya. Manufaktur ponsel juga paham akan hal itu dan mereka menggunakannya untuk melindungi layar perangkat buatan mereka dalam rangka resiko penggunaan harian. Tahun ini, Gorilla Glass mengeluarkan karya terbarunya yaitu Gorilla Glass 2, yang menawarkan daya tahan sama seperti sebelumnya namun dengan ketipisan 20% lebih tipis.
Meskipun begitu bukan berarti Gorilla Glass 2 ini sepenuhnya tahan banting , karena ada pengguna yang mengalami kejadian dengan perangkat Samsung Galaxy S III. Pengguna tersebut tidak sengaja menjatuhkan ponsel tersebut dari saku bajunya dengan posisi bagian muka menghantam lantai. Hasilnya, ya dapat dilihat di gambar dibawah ini, dimana retakan-retakan dilayar yang muncul cukup mengganggu pandangan.

Jadi meskipun ponsel anda memiliki lapisan layar yang anti gores, tapi anda harus dapat menjaganya dengan benar. Jika tidak anda dapat melihat hasilnya dari pengguna Galaxy S III ini, dimana ia harus mengeluarkan kocek sekitar $350 sebagai biaya untuk memperbaiki ponsel tersebut.

Komentar

Postingan Populer