Mobil Kencang & Mahal Berubah Jadi Sampah

Anda bermimpi memiliki mobil kencang dan berharga selangit? Di beberapa tempat di dunia, Anda bisa menemukannya dengan mudah ditelantarkan dan teronggok bagai sampah, penuh dengan debu, karat, hingga kotoran hewan.
Berikut aneka foto 10 mobil kencang dan mahal yang berubah menjadi sampah:
Lamborghini Diablo
Apa rasanya melihat salah satu mobil tereksotis di dunia berubah menjadi kandang ternak? Silakan melihat Lamborghini Diablo naas ini.

Mobil Balap Le Mans 24 Hours
Mobil ini nampaknya adalah mobil yang dipakai di balap ketahanan 24 jam Le Mans.
Namun apa yang terjadi begitu seri balapannya selesai? Teronggok di tengah kebun menjadi sampah.

Nissan GT-R
Headline
GT-R merupakan mobil terbaik dan legendaris yang pernah dibuat Nissan. Tapi ada saja pemilik yang menelantarkan mobil kencang tersebut di garasi dengan keadaan menyedihkan seperti ini.

Plymouth Superbird
Headline
Plymouth Superbird adalah muscle carAmerika yang terkencang dan paling populer. Aktor laga ternama Vin Diesel yang memakai mobil ini sebagai mobil utama di film Fast & Furious 6, pasti sedih melihatnya dalam keadaan seperti ini.

Lamborghini Miura
Headline
Mobil yang banyak disebut sebagai mobil terindah di dunia ini justru menjadi tumpukan karat tidak berguna. Perhatikan bagian 'alis mata' di lampu depannya yang seakan memancarkan wajah yang sedih.

Jaguar XJ220
Headline
Dubai memang surga bagi berbagai supercarmahal. Namun rasanya kita harus kecewa pada orang kaya di sana yang justru membuatnya terlantar di jalan dan terlihat menyedihkan seperti Jaguar XJ220 ini.

Ferrari Enzo
Headline
Lagi-lagi orang kaya Dubai yang tega membiarkan supercar langka seperti Ferrari Enzo teronggok menjadi buntalan debu. Almarhum Enzo Ferrari pasti menangis melihat mobil spesialnya dalam kondisi seperti ini.

Nissan Skyline GT-R R33
Headline
Penggila kecepatan mana yang tega melihat Nissan Skyline GT-R R33 dalam kondisi 'telanjang' seperti ini? Mobil berjuluk 'Godzilla' ini disia-siakan meski kondisinya terlihat masih mulus.

Mobil F1 Klasik Honda
Headline
Anda penggila balap jet darat Formula 1? Pastinya Anda tahu seperti apa rasanya melihat mobil F1 bersejarah Honda yang pernah dikendarai mendiang Ayrton Senna justru menjadi tumpukan debu seperti ini.

Mobil F1 Toyota
Headline
Bayangkan Anda sedang berjalan di lingkungan sekitar, kemudian menemukan mobil balap F1 ditelantarkan di tepi jalan seperti sampah. Sungguh menyedihkan bukan?

Komentar

Postingan Populer