10 Pengakuan Teraneh Kontak Manusia dengan Alien

Sudah banyak memang pengakuan manusia akan kontak dengan alien, namun daftar inilah yang teraneh.
Headline
Seperti dikutip dari Listverse, berikut adalah daftar 10 pengakuan teraneh kontak manusia dengan alien. Apa saja?
Orang Paling Banyak Kontak dengan UFO
Headline
Seorang bernama Ed Walters mengaku pernah kontak dengan alien hingga sebanyak 20 kali di wilayah Gulf Breeze, Florida, AS, pada periode 11 November 1987 hingga 1 Mei 1988. Sejumlah pengalaman mencekamnya tersebut dituangkan ke dalam buku The Gulf Breeze Sightings.

Alien Berbentuk Otak Besar
Headline
Pada 17 Agustus 1971 di Palos Verdes, California, John Hudges dan Paul Rodriguez mengaku melihat alien berbentuk otak besar, ketika mereka sedang di jalan raya. Kedua orang itu pun segera lari kocar-kacir.

Sialnya ketika mereka balik ke rumah, alien kembali menyambangi mereka, namun kali ini berbentuk grey alien. Para alien pun menjelaskan bahwa makhluk berbentuk otak itu adalah hewan peliharaan mereka, yang dipakai untuk komunikasi telepati.

Diculik oleh Alien Berbentuk Robot
Headline
Pada 27 Januari 1977, seorang berumur 19 tahun bernama Lee Parish diculik alien berwarna hitam, setinggi 20 kaki, ketika ia sedang mengendarai mobilnya di tengah malam, sampai sebuah cahaya misterius menyinarinya. Hasil analisi dari para pengamat menunjukkan bahwa Parish menghilang sekira 38 menit.

Alien Berbentuk Manusia Kadal
Headline
Di Italia, pada 6 Desember 1978, seorang penjaga rumah mengaku melihat 'manusia-manusia' kadal ukuran besar masuk ke tempat yang ia jaga.

Alien Meminta Pupuk kepada Manusia
Headline
Seorang petani Gary Wilcox di wilayah Newark, Winconsin, AS, pada tanggal 24 April 1964, melihat objek aneh berbentuk rokok raksasa mendarat di depan rumahnya, ia pun langsung mendongkraknya dengan menggunakan traktor.

Di dalam UFO tersebut ada dua alien. Mereka mengaku orang Mars kepada Wilcox, dan setelah berjam-jam 'ngobrol' mereka mengaku ke Bumi untuk mempelajari tanah di sini. Dan kedua alien itu meminta sekantung pupuk, dengan alasan bahwa mereka tidak punya makhluk seperti sapi di Mars. Wilcox pun memberikan pupuk tersebut dan kedua alien itu keeseokan harinya pergi tanpa pamit.

Mencicipi Masakan Alien
Headline
Ini cukup lucu. Pada 18 April 1961, di Eagle River, Winconsin, AS, seorang bernama Joe Simonton mengaku pernah mencicipi masakan alien, bahkan ikut makan bersama mereka.

Sebuah UFO mendarat di depan rumah Simonton, dan mereka membuat masakan di dalamnya. Sebelumnya para alien menyuruh Simonton untuk keluar mengambil air, ketika kembali masuk, ternyata para alien telah menyiapkan masakannya.

Berkelahi dengan Alien
Headline
Tahun 1954 di Caracas, Venzuela, dua orang bernama Gustavo Gonzalez dan Jose Ponce mengaku berkelahi dengan alien, setelah benda aneh (UFO) menghalangi laju truk yang sedang mereka kendarai.

Dari UFO tersebut pun keluar tiga alien, mereka pun menyerang Gonzales dan Ponce, sehingga terjadi perkelahian. Kejadian ini pun didukung dengan saksi mata, yakni seorang perwira polisi.

Alien Bermata Tiga di Uni Soviet
Headline
Pada 27 September 1989 di Voronezh City Park, Uni Soviet, muncul UFO berwarna merah. Dari UFO tersebut turun sebuah alien bermata tiga dengan tinggi 2,7 meter dan memegang sejenis senjata laser.

Saksi mata dari kejadian ini adalah sekelompok anak-anak dan seorang polisi, sehingga membuat surat kabar sekelas New York Time turut mengabarkannya.

Penculikan Besar-besaran oleh Alien di Wales
Headline
Pada 1992 di wilayah Cardiff, Wales. Ada sekelompok orang sedang camping, namun tiba-tiba muncul 12-15 UFO dan menculik sebagian dari mereka. Tidak hanya manusia yang diambil, namun juga mobil dan seekor anjing. Mereka yang selamat pun menceritakan kisahnya.

Penampakan UFO dan Alien "Mungil" di Malaysia

Pada 19 Agustus 1970 di Malysia ada laporan penampakan UFO ukuran mini (diameter satu meter) dan alien di dalamnya (ukuran tingginya 8 cm) juga mini.

Komentar

Postingan Populer