Humor

Mekarsari 15 april 1980
Dalam bahasa Indonesia:
Percakapan antara pasien rumah sakit jiwa dengan dokternya.
Pasien: "Begini dokter, saya sekarang lagi menulis surat buat saya sendiri.."
Dokter:" Hmm.. lha terus apa isi surat itu?"
Pasien: "Ya saya belum tahu  saya belum terima surat saya  kok.."


Mekarsari 15 april 1980














Dalam Kelas:
Pak Guru: "Siapa yang menandatangani konferensi meja bundar?"
Murid      :" Bukan saya pak!"

Mekarsari 15 Maret 1980

















Dalam Kelas:
Murid          : " Pak guru besok saya terpaksa tidak dapat masuk sekolah soalnya mau ikut melayat...
Pak Guru    : " Lho siapa yang meninggal?"
Murid          : "Ya besok pagi saya cari dahulu pak..."

Mekarsari 15 Maret 1980

Tukang Pos: Haii pencuri kamu dapat surat.....











Mekarsari 1 April 1980
Bapak: "Waktu kamu diberhentikan kerja dulu kamu diberi pesangon berapa bulan nak?"
Anak : " Baru tiga bulan pak...."













Mekarsari 1 April 1980


Sigit: "Reni besuk kalau sudah besar maukah kamu menikah denganku?"
Reni: "Wah tidak bisa Git...!  Soalnya sejak dahulu keluarga saya kalau menikah dengan saudara sendiri...
Kakekku menikah dengan nenekku, Bapakku menikah dengan ibukku, Pamanku menikah dengan bibiku, kakakku menikah dengan mbakku ipar, ....












 Kopral: "Kalau parasutnya tidak bisa membuka bagaimana kapten?!!!"
Kapten: "Jangan kuatir!!! Segera saja ditukar disini....!!!!"

Komentar

Postingan Populer