Ummul Istighfar

Allahumma anta Rabbi la ilaha illa anta, Anta Khalaqtani wa ana abduka, wa ana ‘ala ahdika wa wa’dika mastata’tu, A’udhu bika min Sharri ma sana’tu, abu’u Laka bini’matika ‘alaiya,  wa Abu Laka bidhanbi faghfirli innahu la yaghfiru adhdhunuba illa anta.

Artinya:
Ya Allah, Engkaulah Rabbku tiada tuhan yang layak disembah melainkan Engkau. Engkau telah menciptakan aku dan aku adalah hambaMu. Dan aku tetap di atas perjanjian dan taat setia terhadapMu dengan segala kemampuanku. Aku berlindung denganMu daripada kejahatan yang aku lakukan. Aku mengakui segala nikmatMu kepadaku dan aku mengakui dosa yang aku lakukan, oleh itu ampunilah dosaku. Sesungguhnya tiada yang dapat mengampunkan dosa melainkan Engkau. 

Waktu dibacakannya Ummul Istighfar atau Sayyidul Istighfar setelah subuh dan setelah asar.

Jangan lupa pada baca ummul istighfar sore hari ini. Supaya diampunin Allah semua dosa. Baca juga Rodhiitu billaahi robbaa wabil Islaami diinaa wabiMuhammadin nabiyyaa. 3x. Ntar Allah kasih ridho buat qt.
Baca juga 100x subhaanallaahi wabihamdih. 
kalau belum baca dari pagi, baca deh sekarang, dihapus semua dosa. 70 istighfar kalau masih sempet, sekalian aja. 

100 sholawat dan 100 laa hawla walaa quwwata illaa billaah. 

Jangan nyari dunia melulu. Sempetin buat yang begini gini. Perluin. Kita semua bakalan mati. Lalu dibangkitin, dan dihisab. Mudah-mudahan dah total diampuni. Bersih.

Sedekah juga sangat hebat soal ampunan, nutup neraka, madamin amarah Allah. Minta juga fadhilah ini, ngga cuma soal Janji 10x, 700x.  Setelah subuh dan setelah asar.

Dari Ustad Yusuf Mansur

Komentar

Postingan Populer